Dan jika ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

 On Wednesday, September 24, 2014  

Dan jika ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Untuk yang mengejutkan mungkin tidak ada yang best android phone, Apple mencatat rekor untuk penjualan iPhone akhir pekan ini. Lucunya, tampaknya cukup jelas bagi saya ini akan menjadi peluncuran besar ketika aku memeriksa baris di toko Grand Central Terminal Apple pada Jumat pagi sekitar pukul 7:30 - setengah jam setelah pembukaan; itu berlari sekitar lima blok bawah tanah. Aku memilih tidak menunggu untuk membeli apa yang akan menjadi android smartphone iPhone pertama saya sejak 4S - Aku beruntung ASUS ZenFone smartphone Android terbaik pada akhir hari, menunggu hanya 33 menit. Aku terjebak dengan 4S untuk waktu yang lama - baik ke era iPhone 5, yang tampak upgrade signifikan bagi saya. Seperti yang saya tulis untuk Reuters pada saat itu, bintang itu perangkat lunak. iOS 7 adalah lompatan besar ke depan, 5S tidak begitu banyak (saya juga menulis bahwa kita akan kurang terobsesi dengan smartphone dan tablet lebih dengan di tahun-tahun mendatang, yang bicara gila).

Dan jika ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik tiba waktunya untuk meng-upgrade, aku pergi Android. Itu adalah pengalaman yang memuaskan terutama karena, saya telah menyimpulkan, itu adalah kolaborasi antara pihak-pihak yang tidak bergerak ke arah yang sama: Pembuat handset, operator, pengembang Android tidak diatur dan Google sendiri. Demokrasi bagus, dan ada hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan ponsel Android Anda tidak bisa pada iPhone smartphone terbaru (sebaliknya, tentu saja, ini juga berlaku). Namun keuntungan dari kontrol ketat Apple atas iPhone adalah jelas. Apel secara sepihak dapat mengatasi masalah kegunaan pesaing Android tidak bisa. Semesta perpecahan dalam Google memberikan produk mereka merasa belum selesai. Mereka tampaknya terus-menerus kasar di sekitar tepi. Tapi apakah ponsel Android sangat populer? Pasti. Menurut riset Gartner, penjualan ponsel Android yang siap ke atas satu miliar tahun ini. Dan tertinggi pertumbuhan penjualan smartphone tahun lalu di India. Dan bahwa emerging market adalah di mana Google adalah melepas sarung tangan - dan mengambil halaman dari Apple keseluruhan kontrol buku pegangan - dengan android phone.

Anggota LinkedIn Curt Prins menulis dalam analisis cerdas dari medan perang mobile yang India bahwa handset relatif murah Google - $ 100 - adalah harga untuk bergerak di pasar ini berkembang tertentu. Berbeda dengan Amerika Serikat dan di tempat lain dimana Apple memerintah, India tidak jenuh dan tidak tergantung hampir sama banyak di upgrade. Ada banyak pelanggan baru. Apple lebih-atau-kurang dari dari India, Prins berpendapat. Dan itu adalah baji Google untuk "memenangkan perang smartphones global." "Merek Apel kuat dan kompatibilitas perangkat lunak mundur telah memungkinkan Apple untuk menjual bahkan tiga model smartphone terbaik berusia empat tahun seperti iPhone 4 dan 4S di Rs 20.000 untuk Rs 30.000 kisaran yang sehat dan menguntungkan," Counterpoint Direktur untuk Perangkat dan Ekosistem Neil Shah menceritakan Economic Times (India), "sedangkan konsumen perkotaan kaya berbondong-bondong untuk membeli lebih mahal dan lebih baru iPhone 5C dan 5S."

Jika harga smartphone berhasil untuk Google, itu bisa berarti bahwa mereka mencoba (lagi) yang memiliki perangkat keras maupun perangkat lunak, yang, meskipun upaya gelisah (ASUS ZenFone) belum pindah jarum banyak. Tapi apakah harga saja memberikan Google keuntungan besar masih bisa diperdebatkan. Apple tidak keluar penjualan tetapi Counterpoint Research memperkirakan akan menjual lebih dari satu juta iPhone di India pada tahun fiskal yang berakhir 30 September Dan itu dari pukulan satu-dua iPhone baru dan lama. Jika harga adalah pembeda, itu menjadi pertanyaan apakah India akan berbondong-bondong ke backlist dan low-end iPhone atau baru Google ponsel. Tapi cerita yang lebih besar adalah bahwa Google sekali lagi mengambil bacokan di melenturkan otot nya dengan memiliki setiap aspek dari ponsel mereka kekuasaan. Dan jika itu terjadi, sistem operasi terkemuka di dunia smartphone murah akan bergabung semua pemain besar lainnya - Apple, Microsoft / Nokia dan bahkan Blackberry - dalam menempatkan premi pada harmoni hardware dan software.
Dan jika ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 4.5 5 Unknown Wednesday, September 24, 2014 Dan jika ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik . Untuk yang mengejutkan mungkin tidak ada yang best android phone, Apple mencatat rekor ...


No comments:

Post a Comment